• mpm toraja

Motivator Pembanguan Masyarakat (MPM) di Parlemen Jerman

Di sela-sela COP-27 UNFCCC di Sharm El-Sheikh, Mesir, Tandu Ramba’ atas nama Motivator Pembangunan Masyarakat mengambil kesempatan untuk melakukan pembicaraan singkat dengan ibu Ms. Kathren Henneberger, seorang anggota parlemen Jerman di Jerman Paviliun pada tanggal 16 November 2022..

Diskusi yang sangat efisien dan mendapatkan beberapa poin penting seperti bagaiaman parlemen akan melakukan pembicaraan dengan pemerintah Jerman agar organisasi masyarakat seperti Motivator Pembangunan Masyarakat diberikan akses kepada pendanaan conversi Energy terbaruan untuk Indonesia yang telah disepakati KTT G20 di bali sejumlah 20 miliar dolar AS untuk mendukung upaya Indonesia mengurangi emisi, mengembangkan jaringan energi baru dan terbarukan, dan membantu para pekerja yang terdampak kebijakan penutupan pembangkit listrik berbasis.

Hal-hal lain yang disepakati adalah akan diadakan public hearing di Jerman dengan mengundang MPM untuk berpartisipasi agar masyarakat dunia terutama masyarakat Jerman menyadari bahwa berapa masiivnya perubahan ikim berdampak pada kehidupan masyarakat di negara berkembang, terutama pada petani kecil.

Beliau berharap bahwa pada COP28, MPM akan Bersama dengan parlemen jerman untuk melakukan konferensi pers mengenai pentingnya organisasi non-pemerintah dalam melakukan aksi-aksi nyata dalam adaptasi dan Mitigasi perubahan iklim.

15 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua