• mpm toraja

Mitigasi Perubahan Iklim Dengan Menanam Pohon Menyambut HUT ke 75th Gereja Toraja

Dalam rangka ulang tahun gereja Toraja yang ke-75, Yayasan Motivator Pembangunan Masyarakat di Kondoran berupaya untuk memelihara lingkungan sebagaimana amanat agung Tuhan Yesus menyampaikan kabar baik kepada semua ciptaan dalamn rangka keutuhan ciptaan dan menjaga harmonisasi ekologi ungkap.

Motivator Pembangunan Masyarakat di Kondoran memaknai dan bersyurkur atas ulang Tahun Gereja Toraja dengan menanam pohon. Sebagai gereja kita memahami bahwa Tuhan menciptakan alam semesta ini dalam harmoni kehidupan. Selain manusia, diciptakan juga tumbuhan, hewan, dan semua yang ada di bumi supaya kehidupan ini terus berlangsung dalam keseimbangan.

Penanaman pohon di sekitar Pusat Pelatihan Motivator di Kondoran hari ini akan dilanjutkan dengan menanam 20.000 pohon di desa dampingan Yayasan Motivator di Toraja, Luwu, dan di Sulawesi Barat. Gerakan ini merupakan bahagian dari berbagai aksi mitigasi perubahan iklim yang telah dilakukan selama ini sekaligus mensyukuri Ulang Tahun ke- 75 Gereja Toraja.


34 tampilan0 komentar