• mpm toraja

Bantuan perlengkapan pencegahan covid-19 oleh Pusbinlat Motivator GT Kondoran


Dari data statistik BNPB tanggal 19 Juni 2020 menujukan bahwa Sulawesi Selatan 3.573 kasus dan berada pada peringkat ketiga terbanyak positif covid-19 di Indonesia.

Poster Pencegahan Covid-a9

Untuk itu, dalam pencegahan penyebaran pandemi covid-19 yang terjadi saat ini, sesuai dengan penerapan protokol kesehatan oleh WHO dan BNPB, sehingga EMS dan BFTW melalui Pusbinlat Motivator-GT (Gereja toraja) meberikan bantuan berupa 10.800 masker, 490 sabun cuci tangan cair, 85 botol sabun, 100 ember penampung air serta 225 poster pencegahan Covid-19.

Bantuan ini diberikan ke desa-desa binaan dari Pusbinlat Motivator-GT yang ada di Sulawesi Selatan yaitu Kabupaten Tana Toraja,

Masker Standart WHO

Toraja Utara dan luwu timur dan Di Sulawesi Barat yaitu Kabupaten Mamuju tengah dan Mamasa. Pelaksanaan penyerahan bantuan tersebut, dilakukan langsung di Kantor Lembang (desa) disetiap desa binaan oleh Pusbinlat Motivator-GT.


Imanuel Sambira Kepala Lembang (desa) To’ Pao, Kecamatan Rembon, Kabupaten Tana Toraja,

Ember Air Untuk Cuci Tangan

Sulawesi Selatan “kami Sangat mengapreisasi setinggi-tingginya atas kerjasamanya Pusbinlat Motivatir GT yang sangat kami rasakan di Lembang (desa) To’ Pao, itu bisa terjalin berkat sinergitas yang selama ketulusan hati memberikan motivasi dan bantuan kepada kami untuk sama2 melawan pandemi Covid-19 yang selama ini kita hadapi”.

































19 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua